Cara membuat email facebook dengan Gmail

Cara membuat email facebook dengan Gmail – Gmail merupakan layanan email gratisan dari google. Dengan dukungan google sebagai mesin pencari terbesar dan terpopuler di Dunia, tentunya akan ada banyak kelebihan dan kemudahan jika Anda menggunakan Gmail ini, dibandingkan Anda menggunakan layanan email dari perusahaan lainnya. Dan kali ini kami akan membagikan tutorial bagaimana cara membuat email facebook menggunakan Gmail. 

Lalu bagaimana cara membuat email facebook lewat Gmail? Berikut langkah-langkahnya (kami ambil dari juragancara.com) ;

1. Pergi ke Gmail.com
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah pergi ke website resmi Gmail, lalu klik tombol sign up yang tersedia disana, atau klik tulisan create account

gambar cara membuat email facebook dengan gmail

2. Formulir Pendaftaran Gmail.
Segera setelah mengklik tombol sign up, Anda akan menemukan halaman yang berisi formulir pendaftaran Gmail. Silahkan di isi sesuai dengan data diri Anda. Apabila sudah selesai maka klik tombol submit yang ada dibagian bawah formulir tsb.

3. Mengisi halaman verifikasi dengan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor hp Anda. 
Setelah meng-klik tombol submit, pekerjaan Anda tidak langsung selesai. Anda kemudian harus mengisi halaman verifikasi dari Gmail dengan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone Anda.

Jika Anda masih bingung, maka Anda dapat melihat video tutorial tentang bagaimana cara membuat email facebook pakai gmail disini ;


Setelah verifikasi akun, Gmail Anda sudah jadi 100% dan bisa Anda gunakan untuk membuat akun Facebook. Masukkan alamat Gmail tsb pada form untuk mendaftar Facebook. 

Demikian, mudah-mudahan tulisan kami kali ini dapat bermanfaat, dan terimakasih.

sumber : cara membuat email facebook dengan gmail